SBMPTN Dilangsungkan Pada 9 Juni 2015

 on Monday 8 June 2015  

SBMPTN Dilangsungkan Pada 9 Juni 2015 Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang berminat untuk kuliah mengalami peningkatan di tahun ini sebelum nya di 664.509, naik menjadi 693.185 peningkatan kemungkinan terjadi karena di karenakan kredibilitas kampus semakin meningkat maka dari itu semakin banyak yang berminat untuk mendaftar.

http://berbedabudi.blogspot.com/2015/06/sbmptn-dilangsungkan-pada-9-juni-2015.html

Komposisi Soal SBMPTN 2015  


Seperti biasanya setiap ujian Persaingan masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN) semakin ketat dari tahun ke tahun.Materi soal SBMPTN akan disesuaikan dengan daerahnya. Ada yang kelas satu, menengah dan bawah.Rochmat Wahab mengatakan materi dalam ujian tulis bagi peserta SBMPTN di tiga kelompok yakni; kelompok ujian sains dan teknologi (saintek); kelompok ujian sosial dan humaniora (soshum); dan kelompok ujian campuran (saintek dan soshum), tentu saja berbeda. Namun, pada ketiga kelompok ujian tersebut akan ada sekian soal yang mudah dikerjakan.Rochmat Wahab juga mengatakan "Kami berharap tingkat kesulitan dan kemudahan  menjadi penyemangat bagi peserta ujian untuk bisa menyelesaikan ujian. Minimal 90 persen mereka bisa menjawab semua soal

Rochmat mengimbau peserta agar melakukan survei lokasi terlebih dahulu sehari sebelum ujian berlangsung.Berikut ini saya ambil atau saya baca langsung dari website atau laman resmi SBMPTN hal yang harus anda perhatikan khusus buat anda yang akan mengikuti anda juga bisa langsung ke website atau laman resminya agar lebih jelas di "https://sbmptn.or.id/" SBMPTN Dilangsungkan Pada 9 Juni 2015

Persyaratan SBMPTN

  • Ujian Tertulis dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2015.
  • Ujian Keterampilan (bagi yang mengikuti) dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Juni 2015.
  • Untuk mengikuti Ujian (Tertulis maupun Keterampilan), anda harus membawa Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2015 dan fotokopi Ijazah yang telah dilegalisasi.
  • Klik di sini untuk menampilkan dan mencetak Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2015 anda.
  • Apabila pada Kartu Tanda Peserta anda TIDAK TERDAPAT PASFOTO ANDA, harap segera menghubungi Panitia Lokal (PANLOK) tempat anda akan mengikuti ujian.
  • Apabila pada Kartu Tanda Peserta anda TIDAK TERDAPAT PASFOTO ANDA maka anda tidak akan diperkenankan untuk mengikuti ujian.
  • Jika ada hal yang kurang jelas, anda dapat menghubungi Call Center SBMPTN 2015 di http://halo.sbmptn.or.id atau di nomor telepon 0804-1-456-456.
SBMPTN Dilangsungkan Pada 9 Juni 2015 4.5 5 Unknown Monday 8 June 2015 Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 SBMPTN Dilangsungkan Pada 9 Juni 2015 Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang berminat untuk kuliah mengalami peningkatan di tah...


No comments:

Post a Comment

Copyright © Berbeda. All Rights Reserved.   Theme by