Peran Poligami Fedi Nuril Untuk Kedua Kalinya

 on Tuesday 9 June 2015  

Peran Poligami Fedi Nuril Untuk Kedua Kalinya Bermain dalam film yang mengangkat isu poligami, yakni Ayat Ayat Cinta kini peran sebagai suami yang menikah dua kali ini, kembali menghampiri aktor SUPERNOVA ini. Peran poligami kedua Fedi terjadi di film " SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ".

http://berbedabudi.blogspot.com/2015/06/peran-poligami-fedi-nuril-untuk-kedua-kalinya.html


Di film terbarunya ini Fedi punya dua istri yang tak kalah cantik-cantik, Laudya Chintya Bella dan Raline Shah.Walau Fedi membintangi film yang menceritakan tentang poligam untuk kedua kalinya Fedi menilai, berpoligami bukanlah perkara mudah. Fedi juga mengatakan dalam kehidupan nyata dia enggan untuk menikah lebih dari sekali.Justru saya dapat pelajaran setelah bermain film dengan isu poligami ribet sekali, makanya saya nggak ada niat untuk poligami.

Peran Poligami Fedi Nuril Untuk Kedua Kalinya 4.5 5 Unknown Tuesday 9 June 2015 informasi artis ,berita terbaru artis dan film bioskop terbaru Peran Poligami Fedi Nuril Untuk Kedua Kalinya Bermain dalam film yang mengangkat isu poligami, yakni Ayat Ayat Cinta kini peran sebagai sua...


2 comments:

Copyright © Berbeda. All Rights Reserved.   Theme by