Ariel Tatum Ingin Dinikahi Oleh Teza Sumendra

 on Friday 12 December 2014  

http://berbedabudi.blogspot.com/2014/12/ariel-tatum-ingin-dinikahi-oleh-teza-sumendra.html

BERBEDA - Ariel Tatum artis cantik bintang film sekaligus penyanyi yang berusia baru 19 tahun ini kini ia kembali menjadi bahan perbincang di publik dan media.

 Ariel Tatum Ingin Dinikahi Oleh Teza Sumendra



Ariel baru saja mengungkapkan hal yang mengejutkan ia secara terang-terangan meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya di media sosial Melalui akun Instagram-nya.Ariel pun menuliskan caption . "Marry me, @tezasumendra. Nyanyikan lagu untukku setiap malam dan sepanjang hari. #NumberOneFan," tulisnya sambil diakhiri dengan emoticon love yang membuat para follower-nya tiba-tiba heboh dengan pernyatanya itu.

http://berbedabudi.blogspot.com/2014/12/ariel-tatum-ingin-dinikahi-oleh-teza-sumendra.html


Ternyata suara emas yang dimiliki Teza bisa meluluhkan hati gadis seksi yang jadi rebutan para pria ini.yang pernah di gosipkan juga menjadi pacar dari Al Ghazali putra Ahmad Dhani.
Ariel Tatum Ingin Dinikahi Oleh Teza Sumendra 4.5 5 Unknown Friday 12 December 2014 Ariel Tatum Ingin Dinikahi Oleh Teza Sumendra Ariel baru saja mengungkapkan hal yang mengejutkan ia secara terang-terangan meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya di media sosial Melalui akun Instagram-nya BERBEDA - Ariel Tatum artis cantik bintang film sekaligus penyanyi yang berusia baru 19 tahun ini kini ia kembali menjadi bahan perbinc...


No comments:

Post a Comment

Copyright © Berbeda. All Rights Reserved.   Theme by