Ahmad Bustomi Meninggal HOAX

 on Saturday 6 December 2014  



Ahmad Bustomi Meninggal HOAX

Aremania dihebohkan dengan broadcast message yang mengabarkan bahwa Ahmad Bustomi telah meninggal karena kecelakan.

http://berbedabudi.blogspot.com/2014/12/ahmad-bustomi-meninggal-hoax.html

Ahmad Bustomi Meninggal  HOAX


Berikut adalah isi broadcast message yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab :
"Selamat tinggal Ahmad Bustomi. Kita turut beduka cita atas meninggalnya Bustomi karena tadi pagi mengalami kecelakaan di daerah Suhat menuju ke rumah saudaranya. Yang Aremania tolong BC semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi-Nya. Saya berjanji akan BC berita ini karena saya juga Aremania”

Berita atau pesan tersebut pun menyebar dengan sangat cepat dan tak hanya di BBM, tapi juga di media sosial internet.  karena terdengar kabar tersebut banyak yang memberikan ucapan belasungkawa dan turut melanjutkan info tersebut ke Aremania lainnya.

Faktanya, Ahmad Bustomi masih sehat segar bugar dan pagi itu Ahmad Bustomi masih seperti biasa nya berlarian di lapangan Stadion Gajayana menjalani latihan rutin bersama tim. Pemain kelahiran Jombang itu juga terkejut dengan kabar tersebut. karena orang tuanya juga mendengar kabar tersebut orang tua dan keluarga Bustomi, sangat cemas dengan kabar tersebut dan datang langsung ke Gajayana untuk memastikan berita atau kabar tersebut.

Ahmad Bustomi Meninggal  HOAX

Ahmad Bustomi Meninggal HOAX 4.5 5 Unknown Saturday 6 December 2014 Aremania dihebohkan dengan broadcast message yang mengabarkan bahwa Ahmad Bustomi telah meninggal karena kecelakan. Ahmad Bustomi Meninggal HOAX Aremania dihebohkan dengan broadcast message yang mengabarkan bahwa Ahmad Bustomi telah meninggal karena ke...


No comments:

Post a Comment

Copyright © Berbeda. All Rights Reserved.   Theme by